Langsung ke konten utama

PAKET FAMILY GATHERING

paket family gathering

Acara kebersamaan dengan konsep outing tidak melulu melibatkan peserta karyawan atau anggota organisasi saja. Pada waktu - waktu tertentu beberapa instansi, perusahaan, organisasi ataupun sekolah membuat acara outing dengan melibatkan anggota keluarga dan kadang termasuk anak - anak ikut terlibat jadi peserta.

paket family gathering

Agar kegiatan dapat optimal dan dapat dinikmati oleh semua peserta dewasa maupun anak-anak, secara khusus SPYROS INDONESIA membuat kemasan paket family gathering dengan service event organizer termasuk kegiatan outbound untuk family gathering, dengan memberikan sentuhan BOOTCAMP



paket family gathering

KEMASAN KEGIATAN DALAM PAKET FAMILY GATHERING

SPYROS INDONESIA sebagai penyedia jasa event organizer, akan mengakomodir kegiatan yang dikemas dalam paket family gathering dengan beberapa kegiatan umum seperti :
- Kegiatan Wisata untuk Family Gathering
- Aktifitas Outbound dengan konsep Family Gathering
- Acara Gathering dengan kemasan Family Gathering

Khusus kemasan paket Family Gathering ini, acara dibuat dengan menitikberatkan pada kebersamaan, membangun silaturahmi antar peserta.

KONSEP BOOTCAMP DALAM KEMASAN PAKET FAMILY GATHERING

paket family gathering

Dengan pengalaman dalam penyelenggaraan jasa event organizer dan outbound, SPYROS INDONESIA membuat kemasan paket Family Gathering ini dirancang secara exclusive dengan memperhatikan karakteristik , usia peserta yang beragam dan latar belakang peserta yang cenderung berbeda dan bahkan sebagian belum saling kenal.

paket family gathering

paket family gathering

paket family gathering

paket family gathering

Konsep BOOTCAMP adalah metoda yang paling tepat untuk menangani acara paket family gathering ini. Bootcamp yang biasanya digunakan oleh dunia militer dimana pesertanya berasal dari beberapa negara yang berbeda, etnis berbeda dan usia yang beragam; berada dalam satu kegiatan untuk tujuan yang sama.
Atas dasar inilah, penerapan methoda family gathering dikemas sebagai acuan penyelenggara jasa event organizer Spyros Indonesia yang diterapkan dalam kegiatan seperti wisata, acara outbound dan acara kebersamaan.


AKTIFITAS PENDUKUNG FAMILY GATHERING

Acara kebersamaan Family Gathering akan berlangsung optimal, tentunya didukung dengan setting acara yang baik, dan dapat dikuti oleh semua peserta. Maka peran jasa event organizer sangatlah penting.

paket family gathering

MENGACU PADA USIA 50+

Agar seluruh peserta family gathering dapat terlibat semuanya, beberapa tahapan aktifitas Family Gathering dibuat dengan beberapa tahapan :
  • Energized Program , pada tahap awal ini seluruh peserta dewasa dan anak anak dijadikan satu
  • Capacity Program, pada tahap berikutnya program dipisahkan antara usia dewasa dan anak-anak
  • Synergized Program, pada tahap akhir, seluruh peserta dijadikan satu lagi. Pada tahap ini diharapkan seluruh peserta sudah terbangun sinergi / kebersamaan dengan silaturahmi lebih hangat.
Beberapa kemasan kegiatan dalam paket family gathering yang ditawarkan event organizer Spyros Indonesia ini dirancang dalam bentuk beberapa program outbound seperti :
- Fun Games
- Fun Team Building Family
- Fun Family Tresure Hunt
- Fun Family Amazing Race
- dsb

SPYROS INDONESIA  menawarkan jasa event organizer untuk paket spesial OUTING OUTBOUND GATHERING untuk kegiatan Family Gathering dengan pilihan konsep : "FUN FAMILY DAY", dengan pilihan :
- Paket Family Gathering Tanpa Menginap
- Paket Family Gathering Berikut Menginap.


CHARACTER BUILDING "PROGRAM KHUSUS ANAK-ANAK"


paket family gathering
Character Building Games untuk peserta anak anak
paket family gathering
Character Building for Kids "Bermain dan Belajar"
“Character Building Games”adalah suatu upaya stimulasi untuk membangun/melatih character yang sudah ada pada diri anak; seperti : perilaku, kebiasaan, mindset, mental, dsb.
Outbound Games ini dikemas berupa aktifitas wisata dan bermain, dengan tetap memasukan aspek pembelajaran yang meliputi :
- Outbound Ice Breaking
- Outbound Kompetisi Antar Kelompok
- Outbound pengembangan motorik anak secara individual
- Outbound dengan pengenalan unsur alam sekitar
- dsb

Konsep pembelajaran di atas dikemas dalam suasana  outbound yang fun khas anak-anak.
Proses pendampingan “Character Building for Kids” akan didampingi oleh fasilitator secara khsusus, sehingga orang tua dapat tetap beraktifitas.
Untuk kegiatan character building ini, dapat juga dikombinasikan dengan kegiatan study wisata, dengan memasukan unsur pendidikan bagi anak. melalui beberapa aktifitas.
Lokasi kegiatan character building tersedia beberapa pilihan lokasi seperti :
- Area khusus outbound
- Wisata Kampung
- Rumah Produksi
- Wisata Kebun
- dsb

paket family gathering
Untuk kebutuhan khusus, kegiatan Family Gathering di Lembang Bandung ini, dapat dikemas dengan konsep thematic


paket family gathering
Kreatifitas dan Edikasi anak-anak dioptimalkan melalui program Stage Performance Outbound, Anak-anak dilatih keberanian dengan menampilkan tarian di hadapan orang tua mereka.

ACARA MALAM KEBERSAMAAN DENGAN KONSEP THEMATIC 

Bila paket yang diambil FULLBOARD berikut menginap dengan komponen entertainment untuk malam kebersmaan, kegiatan akan dikemas dengan Konsep Acara yang diatur dengan menyesuaikan kebutuhan Internal Group.

Acara malam kebersamaan dikemas secara khusus oleh MANAGEMENT SPYROS INDONESIA  dengan melibatkan seluruh peserta, dari anak-anak sampai dewasa.

Acara Malam kebersamaan yang melibatkan seluruh peserta


paket family gathering



PEMBAGIAN DOORPRIZE MENJADI ACARA MENARIK 

Pembagian doorprice secara konvensional akan membosankan terutama bagi peserta yang belum beruntung. Dengan konsep Thematic, Spyros Indoenesia membuat acara PEMBAGIAN DOORPRIZE dengan KONSEP ENTERTAINT, menjadikan program ini lebih atraktif dan menghibur untuk seluruh peserta.


paket family gathering

JASA EVENT ORGANIZER DAN OUTBOUND UNTUK FAMILY GATHERING

Untuk memenuhi permintaan jasa event organizer dan outbound dengan kemasan khusus paket Family Gathering, eo Spyros Indonesia menawarkan beberapa pilihan paket konsep gunung, konsep pantai atau konsep hutan, seperti :
- Paket Family Gathering di Lembang
- Paket Family Gathering di Bandung
- Paket Family Gathering di Bogor
- Paket Family Gathering di Jakarta
- Paket Family Gathering di Pulau Tidung
- Paket Family Gathering di Cipanas Garut
- Paket Family Gathering di Kuningan dan Cirebon
- Paket Family Gathering di Pangandaran
- Paket Family Gathering di Jogja
- Paket Family Gathering di Tanjung Lesung
- dsb

Untuk penyusunan program dan rancangan biaya paket Family Gathering serta jasa event organizer dan outbound, pastikan menghubungi marketing Spyros Indonesia. Pastikan anda mendapatkan paket terbaik dengan harga ekonomis.

Postingan populer dari blog ini

INFO & RESERVASI

send your message to : SPYROS INDONESIA squad.id@yahoo.com 📞 0812 183 118 📞 0819 111 234 81

MEMBERIKAN LAYANAN JASA EVENT ORGANIZER & OUTBOUND

Perkembangan ide kreatif dan teknologi dalam mengelola acara semakin hari semakin dibutuhkan pengguna jasa event organizer bandung dan outbound Bandung.  SPYROS INDONESIA sebagai jasa penyedia layanan event organizer untuk acara outbound dan gathering; kami berkomitmen memberikan hasil sesuai dengan harapan klien. Tim perencana acara event organizer Spyros Indonesia dapat bekerja bersama dengan tim panitia anda untuk membuat acara yang berbeda dan berkesan. Layanan Kami meliputi jasa Event Organizer, Experiential Learning Program (Outbound), Adventure  serta Gathering dan Wisata dengan cakupan kota Lembang Bandung serta kota besar / kota wisata di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Pulau Tidung, Bogor, Garut, Kuningan, Cirebon, Tegal, Jogja, Malang, Pangandaran, Bali, Tanjung Lesung, dsb. JASA EVENT ORGANIZER DAN OUTBOUND EVENT ORGANIZER [EVENT MANAGEMENT]  Dengan layanan prima yang menjadi komitment kami, Spyros Indonesia akan memfasilitasi kebutuhan jasa e

PAKET COMPANY GATHERING

Company Gathering Johnson & Johnson ASEAN di Cikole Lembang Bandung Konsep outing, saat ini sudah menjadi agenda khusus bagi beberapa perusahaan / kantor yang menyelenggarakan acara mereka dilakukan dengan perjalanan ke luar kota. Tujuan outing ini tergantung kebutuhan internal perusahaan dan dapat dikemas sekaligus beberapa kegiatan seperti : - Acara Meeting - Training Motivation, atau - Refresing dengan kemasan wisata outbound