Langsung ke konten utama

PAKET FUN GAMES OUTBOUND | AKTIFITAS OUTING GATHERING

Acara outing outbound gathering ataupun meeting group Anda ingin meninggalkan kenangan tak terkupakan ? Apalagi dalam aktifitas wisata ini ada tujuan atau sisipan nilai - nilai yang ingin termuat di dalamnya, tentunya perlu dibuat kemasan paket yang simple, seru dan menarik. Khusus acara meeting yang kadang jenuh, perlu adanya waktu untuk refreshing.

Salah satu jalan keluarnya, sisipkan aktifitas OUTBOUND FUN GAMES dalam rundown program acara outing, outbound, gathering ataupun kegiatan meeting anda.


Fun Games Outbound dengan Konsep Outdoor

Fun Games Outbound merupakan kemasan permainan yang dibuat untuk membangun kebersamaan sekaligus menghangatkan suasana antar peserta. Fun Games ini akan dipandu oleh master games berupa simulasi yang ringan, seru dan membuat suasana segar dan mebangun kebersamaan.
Jenis permainan FUN GAMES OUTBOUND  tidak harus menggunakan alat bantu, peran instruktur sangat penting disini, agar seluruh peserta dapat terlibat di dalamnya.

SPYROS INDONESIA sebagai salah satu penyedia jasa Tour & Event Organizer di Bandung yang telah berpengalaman membuat dan mengolah acara menjadi seru menyediakan beberapa kemasan FUN GAMES yang disesuaikan dengan karakter peserta dan usia.

Program Fun Games ini dapat juga diaplikasikan untuk kegiatan Gathering Outbound, Company Gathering, Family Gathering, Employee Gathering, Reuni, Arisan, Ulang Tahun; serta acara formal lainnya seperti workshop atau meeting, dengan tujuan menghilangkan rasa jenuh serta meleburkan kebekuan komunikasi. Fun Games untuk kegiatan meeting / workshop biasanya ditempatkan sebelum acara berlangsung atau disisipkan saat istirahat.

Fun Games Outbound dengan Konsep Indoor


FUN GAMES DENGAN KONSEP THEMATIC
Jenis permainan Outbound Fun Games yang ditawarkan oleh provider eo outbound cenderung mirip, bahkan ada yang sama. Kemampuan pengarah acara / master games sangat berperan agar kegiatan tidak membosankan.

Bagi anda yang sudah sangat sering berkegiatan OUTING dan OUTBOUND, kami tawarkan kemasan khusus berupa PAKET THEMATIC FUN GAMES.
Dengan dukungan tenaga muda yang kreatif, TOUR & Event Organizer Spyros Indonesia senantiasa melakukan inovasi jenis permainan untuk pelengkap kegiatan Gathering Outbound ini
Untuk kebutuhan khusus, fun games dapat dijuga dikemas dengan menyesuaikan thema yang diinginkan seperti :
  • Outbound Fun Games dengan Thema Las Vegas
  • Outbound Fun Games dengan Thema Kampung
  • Outbound Fun Games dengan Thema Pasar
  • Outbound Fun Games dengan Thema Olah Raga
  • Outbound Fun Games dengan Thema Petani
  • Outbound Fun Games dengan Thema Makanan
  • Outbound Fun Games dengan Thema Penari
  • Outbound Fun Games dengan Thema Lagu
  • Outbound Fun Games dengan Thema Desainer / Designer
  • Outbound Fun Games dengan Thema Unsur Alam
  • Outbound Fun Games dengan Thema Lingkungan
  • dsb
UNTUK KONSEP OUTBOUND CHALLANGE ADVENTURE , paket outbound fun games dapat juga dikemas semi training dengan kombinasi beberapa jenis permainan Sport & Leisure yang banyak ditawarkan di lokasi wisata ataupun hotel tempat menginap; seperti :
- Airsoft Gun
- Paintball Games
- Rafting Adventure
- Flying Fox
- Offroad Adventure
- Archery Batle
- Paralayang
- Tubing
- Snorkeling
- Bersepeda
- Jetski
- Banana Boat
- dsb

TOUR & Event Organizer SPYROS INDONESIA dengan basis di Bandung, melayani permintaan penyelenggaraan Company Gathering, Employee Gathering, Family Gathering maupun acara Study Tour untuk beberapa tujuan tempat wisata lainnya seperti Lembang, Jakarta, Bogor, Puncak, Garut, Cirebon, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Pulau Tidung, Taman Safari, Ancol, Ciwidey, Pulau Seribu, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb

Untuk kebutuhan jasa Event Organizer acara gathering outbound outing company, family gathering , hubungi kami.

Postingan populer dari blog ini

INFO & RESERVASI

send your message to : SPYROS INDONESIA squad.id@yahoo.com 📞 0812 183 118 📞 0819 111 234 81

MEMBERIKAN LAYANAN JASA EVENT ORGANIZER & OUTBOUND

Perkembangan ide kreatif dan teknologi dalam mengelola acara semakin hari semakin dibutuhkan pengguna jasa event organizer bandung dan outbound Bandung.  SPYROS INDONESIA sebagai jasa penyedia layanan event organizer untuk acara outbound dan gathering; kami berkomitmen memberikan hasil sesuai dengan harapan klien. Tim perencana acara event organizer Spyros Indonesia dapat bekerja bersama dengan tim panitia anda untuk membuat acara yang berbeda dan berkesan. Layanan Kami meliputi jasa Event Organizer, Experiential Learning Program (Outbound), Adventure  serta Gathering dan Wisata dengan cakupan kota Lembang Bandung serta kota besar / kota wisata di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Pulau Tidung, Bogor, Garut, Kuningan, Cirebon, Tegal, Jogja, Malang, Pangandaran, Bali, Tanjung Lesung, dsb. JASA EVENT ORGANIZER DAN OUTBOUND EVENT ORGANIZER [EVENT MANAGEMENT]  Dengan layanan prima yang menjadi komitment kami, Spyros Indonesia akan memfasilitasi kebutuhan jasa e

PAKET COMPANY GATHERING

Company Gathering Johnson & Johnson ASEAN di Cikole Lembang Bandung Konsep outing, saat ini sudah menjadi agenda khusus bagi beberapa perusahaan / kantor yang menyelenggarakan acara mereka dilakukan dengan perjalanan ke luar kota. Tujuan outing ini tergantung kebutuhan internal perusahaan dan dapat dikemas sekaligus beberapa kegiatan seperti : - Acara Meeting - Training Motivation, atau - Refresing dengan kemasan wisata outbound