Langsung ke konten utama

PAKET COMPANY GATHERING

paket company gathering
Company Gathering Johnson & Johnson ASEAN di Cikole Lembang Bandung

Konsep outing, saat ini sudah menjadi agenda khusus bagi beberapa perusahaan / kantor yang menyelenggarakan acara mereka dilakukan dengan perjalanan ke luar kota. Tujuan outing ini tergantung kebutuhan internal perusahaan dan dapat dikemas sekaligus beberapa kegiatan seperti :
- Acara Meeting
- Training Motivation, atau
- Refresing dengan kemasan wisata outbound

Untuk mengoptimalkan kegiatan Company Gathering ini, tentunya keberadaan  jasa event organizer akan memberi warna lain melalui penyusunan konsep yang baik dan terstruktur sehingga acara Company Gathering dapat terselenggara dengan baik.
paket company gathering
Company Gathering dengan konsep Wisata Hutan Pinus di Lembang Bandung
Dengan mempertimbakan beberapa kebutuhan acara internal seperti workshop / internal meeting, motivation building, outing, outbound, team building, capacity building,  dsb; tim event organizer akan membantu merancang susunan acara / rundown program secara sistematis serta membuat pembiayaan sehingga dalam pelaksanaannya dapat mengakomodir keinginan management.
paket company gathering
Company Gathering DPD RI di Tanjung Lesung - Banten
paket company gathering
Media Gathering Kawasaki di Lembang Bandung
paket company gathering
Company Gathering PT Dupont di Pine Fores - Cibodas Maribaya
paket company gathering
Company Gahering - Outing Outbound JAGUAR LANDORVER INDONESIA, di Lembang Bandung
Sebagai salah satu penyedia jasa EO Gathering Outbound yang berkantor pusat di Bandung, SPYROS INDONESIA didukung oleh tim kreatif yang pengalaman menangani industri bisnis eo lebih dari 10 tahun.

Salah satu paket MICE yang ditawarkan berikut jasa event organizer berupa kemasan PAKET COMPANY GATHERING dengan tujuan beberapa kota besar di Indonesia seperti Lembang, Bandung, Bogor, Puncak, Garut, Cirebon, Bekasi, Pulau Seribu, Cikarang, Sukabumi, Pangandaran, Jogyakarta, Bali, Lombok, dan berbagai kota besar di Indonesia.


PAKET COMPANY GATHERING DENGAN KEGIATAN OUTBOUND

Merupakan jenis kegiatan untuk membangun kebersamaan serta tujuan formal lainnya melalui acara Company Gathering, Outing Kantor, Employee Gathering dengan menyelenggarakan kegiatan / aktiftas outbound.
Beberapa pilihan aktifitas outbound sebagai pelengkap kegiatan Company Gathering, disesuaikan dengan lokasi dan konsep yang dipilih. Beberapa kemasan paket Outbound untuk program Company gathering antara lain :
- Fun Games Outbound
- Fun Team Building Outbound
- Capacity Building Outbound
- Paintball Outbound
- Rafting Outbound
- Landrover Offroad Outbound
- Archery Batle Outbound
- Rafting & Tubing Outbound

paket company gathering

paket company gathering

paket company gathering

Untuk beberapa lokasi dengan atmosfer yang berbeda, terdapat jenis aktifitas eksklusif seperti :
- Teawalk Outbound
- Watersport Outbound (snorkeling, jetsky, banana boat, sea kayak, dsb )
- Ekowisata Outbound
- Paralayang Outbound
- Down Hill Outbound
- Jungle Trekking Outbound
- Hiking Outbound

paket company gathering

paket company gathering

paket company gathering

paket company gathering


Paket lainnya dapat dikemas dengan beberapa kombinasi seperti :
- Company Gathering dengan Konsep Fun Games Wisata Kampung Outbound
- Company Gathering dengan Konsep Management Training - Semi Militer
- Company Gathering dengan Konsep Amazing Race - Treasure Hunt Outbound
- Company Gathering dengan Melibatkan Keluarga ( Family Gathering )
- Company Gathering dengan Kegiatan Wisata / City Tour
- Company Gathering dengan Kegiatan Workshop / Meeting.

PAKET COMPANY GATHERING BERIKUT MEETING

Dalam kondisi tertentu, acara meeting sering juga digabungkan dalam satu program acara meeting koordinasi ataupun workshop. Acara meeting gathering ini biasanya diselenggarakan oleh perusahaan ataupun organisasi yang memiliki cabang di beberapa kota.

Untuk kegiatan meeting company gathering ini, tentunya diperlukan pilihan lokasi atau hotel yang memiliki fasilitas berupa function room atau meeting room yang disesuaikan dengan kapasitas peserta.

Kemasan paket meeting Company gathering ini dapat dipilih one day / full day meeting atau paket meeting berikut akomodasi.

MUATAN LOKAL DALAM PAKET COMPANY GATHERING

Kegiatan Company Gathering Outbound ini tidak sekedar pada acara kebersamaan, refreshing. EO Spyros Indonesia - Bandung senatiasa memberikan muatan lokal untuk tujuan formal; antara lain : meningkatkan Team Work, Communication, Leadership, Strategy, serta yang utama dengan melakukan pendekatan pada COMPANY CORE VALUE masing-masing perusahaan, atau nilai nilai visi misi perusahaan.

Melalui kegiatan Outing Outbound Company Gathering, sosialisasi Core Value ini dapat dibantu dikemas secara terpadu ke dalam rangkaian acara Company Gathering.

PAKET COMPANY GATHERING DENGAN BUTLER SERVICE

Spyros Indonesia - Bandung merupakan salah satu EO / Event Organizer di Bandung yang menawarkan paket Company Gathering untuk kebutuhan acara perusahaan / outing kantor / kick off dengan beberapa pilihan lokasi wisata Outbound seperti Lembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Puncak, Sukabumi, Garut, Cianjur, Tanjung Lesung, Anyer, Carita, Cirebon, Jogyakarta, Malang bahkan sampai di Bali.

Untuk memberikan kepuasan pelanggan dalam penyelenggaraan kegiatan Company Gathering ini, Management EO Outbound Gathering di Bandung ini menerapkan konsep butler service. Yaitu dengan memberikan pelayanan jasa secara eksklusif dan terpadu, dengan mengacu pada kebutuhan peserta seperti Core Value, Jumlah Peserta, Tujuan kegiatan Gathering, Kebutuhan Internal Acara Gathering, dsb.

PENGINAPAN UNTUK PAKET COMPANY GATHERING

Untuk kegiatan company gathering dengan paket berikut menginap, ditawarkan beberapa jenis penginapan yang ada di beberapa kota tujuan wisata seperti Bandung, Jakarta, Sukabumi, Bogor, Puncak, Cianjur, Garut, Pangandaran, Tanjung Lesung, dsb.

paket company gathering


Pilihan jenis penginapan yang dapat dikemas untuk kegiatan Company Gathering antara lain :
- Penginapan Konsep Camping
- Penginapan Konsep Barak
- Penginapan Konsep Rumah Inap / Homestay
- Penginapan Konsep Resort
- Penginapan Konsep Cottage
- Penginapan Konsep Villa
- Penginapan Konsep Pondokan / Bungalow
- Penginapan Konsep Hotel
Masing - masing jenis penginapan di atas , tergantung kebutuhan dan pilihan dari peserta. Spinach Indonesia sebagai EO yang berpengalaman akan membantu mengoptimalkan acara Company Gathering menjadi acara yang tak terlupakan, melalui rangkaian kegiatan / aktifitas outbound fun games atau fun team building.

Beberapa tujuan lolasi Company Gathering yang banyak dikunjungi antara lain : Lembang, Bandung, Bogor, Puncak, Pulau Tidung, Pulau Seribu, Garut, Cirebon, Kuningan, Sukabumi, Pangandaran, Jogyakarta, Tanjung Lesung, Bali, Lombok, dsb.

Untuk memenuhi kebutuhan Company Gathering, EO outing outbound gathering Spyros Indonesia menyediakan banyak pilihan Paket Company Gathering sesuai pilihan peserta. Untuk informasi detail hubungi kontak kami di 0812 183 1184 atau via email kami di squad.id@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

INFO & RESERVASI

send your message to : SPYROS INDONESIA squad.id@yahoo.com 📞 0812 183 118 📞 0819 111 234 81

MEMBERIKAN LAYANAN JASA EVENT ORGANIZER & OUTBOUND

Perkembangan ide kreatif dan teknologi dalam mengelola acara semakin hari semakin dibutuhkan pengguna jasa event organizer bandung dan outbound Bandung.  SPYROS INDONESIA sebagai jasa penyedia layanan event organizer untuk acara outbound dan gathering; kami berkomitmen memberikan hasil sesuai dengan harapan klien. Tim perencana acara event organizer Spyros Indonesia dapat bekerja bersama dengan tim panitia anda untuk membuat acara yang berbeda dan berkesan. Layanan Kami meliputi jasa Event Organizer, Experiential Learning Program (Outbound), Adventure  serta Gathering dan Wisata dengan cakupan kota Lembang Bandung serta kota besar / kota wisata di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Pulau Tidung, Bogor, Garut, Kuningan, Cirebon, Tegal, Jogja, Malang, Pangandaran, Bali, Tanjung Lesung, dsb. JASA EVENT ORGANIZER DAN OUTBOUND EVENT ORGANIZER [EVENT MANAGEMENT]  Dengan layanan prima yang menjadi komitment kami, Spyros Indonesia akan memfasilitasi kebutuhan jasa e