Langsung ke konten utama

EO GATHERING OUTBOUND DI BANDUNG

eo gathering outbound di bandung SPYROS INDONESIA : EVENT ORGANIZER - OUTBOUND - GATHERING - MICE
EO Bandung. Sebagai salah satu provider tour & event organizer yang berbasis di Bandung, SPYROS INDONESIA mulai terjun secara profesional pada bidang Gathering dan Outbound.

Sebagai bentuk diversifikasi usaha, secara bertahap menangani EO MICE dengan beberapa pengembangan paket yang lebih luas dan beragam.

Lingkup operasional melayani juga jasa Event Organizer / EO di Lembang, Cirebonm Pangalengan, Pangandaran, Garut, Bogor, Jakarta, Pulau Seribu, Tanjung Lesung, Bali, Lombok, serta kota pilihan lainnya di Indonesia.

EO Gathering, EO Outbound, EO Meeting, EO Wedding (WO) Thematic, Entertainment, Charity Program, MC/Host. Artis Management, Talent Management, Exhibition, Seminar, Workshop, dll




Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam melayani jasa event organizer Outbound Gathering di daerah Tanjung Lesung dan Lembang Bandung, serta beberapa daerah wisata lainnya seperti Jakarta, Bogor, Cirebon, Jogyakarta, Pangandaran, Bali bahkan di Palu Sulawesi Selatan; EO SPYROS INDONESIA didukung tenaga / tim yang profesional dan akan tetap melayani jasa event organizer terpercaya dan terbaik dalam menjaga eksistensinya. Kami akan terus berkembang dan tetap selalu berusaha memberikan yang terbaik.


DISCOVER YOUR GREAT EVENT
Special konsep gathering - outbound unggulan kami adalah OUTBOUND-TAINMENT dengan memberikan pelayanan secara khusus berupa BUTLER SERVICE , yaitu program outbound dengan jasa pemandu dari Lembang Bandung yang memiliki kemampuan / muti talenta dengan memberikan sentuhan art, entertainment serta sentuhan 'Green Act - konservasi' pada acara Anda.

Lokasi exclusive untuk kegiatan Outing, Outbound, Gathering, Meeting, kami pilihkan untuk anda seperti : Lembang, Bandung, Jakarta, Pulau Seribu, Pulau Tidung, Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Cianjur, Cipanas, Puncak, Bogor, Bali, Jogyakarta, dsb.


LINGKUP KEGIATAN KAMI

Lokasi kegiatan EO untuk gathering outing outbound kami tawarkan juga untuk luar kota Bandung dengan opsi  lokasi wisata outbound di Lembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb.




Outbound Gathering PT Rekayasa Industri - Divisi Keuangan
Outbound & Family Gathering PT.ACACIA
Outbound & Company Gathering ADIDAS
Outbound & Company Gathering ANZ Jakarta

Melalui kemasan dan konsep eksklusif; kami berikan jasa eo gathering outbound terbaik untuk kegiatan outing outbound gathering untuk beberapa tujuan kota wisata di Indonesia, seperti Lembang, Bandung, Ciwidey, Pangalengan, Pangandaran, Bogor, Cirebon, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Pulau Tidung, Tanjung Lesung, Jogja, Bali, dan kota wisata llainnya.

Postingan populer dari blog ini

INFO & RESERVASI

send your message to : SPYROS INDONESIA squad.id@yahoo.com 📞 0812 183 118 📞 0819 111 234 81

MEMBERIKAN LAYANAN JASA EVENT ORGANIZER & OUTBOUND

Perkembangan ide kreatif dan teknologi dalam mengelola acara semakin hari semakin dibutuhkan pengguna jasa event organizer bandung dan outbound Bandung.  SPYROS INDONESIA sebagai jasa penyedia layanan event organizer untuk acara outbound dan gathering; kami berkomitmen memberikan hasil sesuai dengan harapan klien. Tim perencana acara event organizer Spyros Indonesia dapat bekerja bersama dengan tim panitia anda untuk membuat acara yang berbeda dan berkesan. Layanan Kami meliputi jasa Event Organizer, Experiential Learning Program (Outbound), Adventure  serta Gathering dan Wisata dengan cakupan kota Lembang Bandung serta kota besar / kota wisata di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Pulau Tidung, Bogor, Garut, Kuningan, Cirebon, Tegal, Jogja, Malang, Pangandaran, Bali, Tanjung Lesung, dsb. JASA EVENT ORGANIZER DAN OUTBOUND EVENT ORGANIZER [EVENT MANAGEMENT]  Dengan layanan prima yang menjadi komitment kami, Spyros Indonesia akan memfasilitasi kebutuhan jasa e

PAKET COMPANY GATHERING

Company Gathering Johnson & Johnson ASEAN di Cikole Lembang Bandung Konsep outing, saat ini sudah menjadi agenda khusus bagi beberapa perusahaan / kantor yang menyelenggarakan acara mereka dilakukan dengan perjalanan ke luar kota. Tujuan outing ini tergantung kebutuhan internal perusahaan dan dapat dikemas sekaligus beberapa kegiatan seperti : - Acara Meeting - Training Motivation, atau - Refresing dengan kemasan wisata outbound